Sukses

2 Jenazah Korban Jatuhnya Aviastar Diserahkan ke Keluarga

2 Jenazah korban jatuhnya pesawat Twin Otter milik Aviastar hari ini diserahkan kepada keluarga.

Liputan6.com, Sulawesi Selatan - 2 Jenazah korban jatuhnya pesawat Twin Otter milik Aviastar hari ini diserahkan kepada keluarga. Satu korban belum diserahkan kepada keluarga karena anak dan istrinya belum teridentifikasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (7/10/2015), setelah menyelesaikan proses identifikasi, Polda Sulselbar siang tadi menyerahkan jenazah Nurul Fatimah dan Sukris Winarto, kepada keluarga.

Jenazah Nurul Fatimah selanjutnya diantar ke rumah duka di Jalan Sunu II, Makassar, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan. Sementara jenazah Sukris Winarto, mekanik Aviastar, setelah diserahkan kepada keluarga, langsung diterbangkan ke Bandara Juanda, Sidoarjo, untuk dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Korban lainnya, Riza Arman yang tewas bersama istrinya Lisa Falentin dan anaknya, Sakhi Abhqori, belum diambil pihak keluarga karena akan dimakamkan bersamaan.

Setibanya di rumah duka, jenazah Nurul Fatimah langsung disambut tangis haru keluarga. Sejak pagi keluarga Nurul sudah menggelar tahlilan untuk mendoakan Nurul dan 2 anaknya, Afif dan Raya, yang ikut menjadi korban.

Saat ini pihak keluarga masih menunggu proses identifikasi jenazah Afif dan Raya. Setelah disalatkan, jenazah Nurul Fatimah kemudian dimakamkan di Pemakaman Umum Batangase, Maros. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini