Sukses

Kesal Tak Diajak Main, Bocah Bakar Teman

Diduga karena sakit hati tidak diajak bermain, 2 kakak beradik di Batubara, Sumatera Utara, membakar 2 teman mereka.

Liputan6.com, Sumatera Utara - Kekerasan oleh anak terjadi lagi. Diduga karena sakit hati tidak diajak bermain, 2 kakak beradik murid sekolah dasar (SD) di Batubara, Sumatera Utara, membakar 2 teman mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (8/10/2015), MJP yang menderita luka bakar sekitar 50 persen di sekujur tubuhnya hanya bisa terbaring lemah, di sebuah klinik di Batu Bara. Setelah 2 hari dirawat, kondisi MJP perlahan mulai membaik.

Menurut MJP, luka bakarnya akibat perbuatan teman mainnya, kakak beradik JS dan RS. Peristiwa terjadi Selasa sore lalu, di dekat kantin SD 2 Kelurahan 50 Kota Batubara.

Saat ia bermain adu ikan dengan temannya JC, kakak beradik JS dan RS datang dan minta ikut bermain. Namun permintaan itu ditolak karena JS dan RS tidak punya ikan.

Karena kesal, JS kelas 6 SD dan RS kelas 2 SD mengambil bensin dan menyiramkannya ke tubuh MJP dan JC. Akibat luka bakarnya, MJP dirawat di klinik, sedangkan JC dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Medan.

Keluarga korban sudah membuat laporan ke kantor polisi, namun masih membuka pintu untuk menyelesaikan soal ini secara kekeluargaan, karena pelaku masih di bawah umur.

Tetapi hingga kini, keluarga pelaku belum menjumpai keluarga korban. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini