Sukses

Saksi Kasus Bocah F Cabuli 13 Anak

Sebagian dari para korban juga diketahui kerap menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusutan kasus pembunuhan bocah F semakin menguak fakta lain, yang membuat miris hati para orangtua. Saksi kasus tersebut, yaitu tersangka A, ternyata mencabuli 13 anak lainnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, (9/10/2015), mereka terdiri dari 3 perempuan dan 10 laki-laki yang tinggal di sekitar rumah A di Kalideres, Jakarta Barat. Sebagian dari para korban tersebut juga diketahui kerap menggunakan narkoba.

Warga mengaku tidak menyangka jika A kerap melakukan perbuatan asusila terhadap anak-anak. Sebab, A diketahui memiliki banyak istri dan telah memiliki cucu.

Namun warga mengakui rumah A kerap dipakai sebagai tempat berkumpul anak-anak dan orang dewasa. A juga pernah ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Terungkapnya fakta A, sebagai pelaku pencabulan terhadap 13 anak membuat polisi makin mendalami kemungkinan A terkait dengan kematian F.

Sejauh ini sudah ditemukan kecocokan DNA salah satu saksi dengan sperma yang ada di tubuh F. Namun masih menunggu pemeriksaan ulang di Laboratorium Gorensik Mabes Polri.

Bocah F ditemukan tewas dalam kardus pada Jumat 2 Oktober 2015. Selain dianiaya, F juga diduga menjadi korban pemerkosaan. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini