Sukses

Kilas Indonesia: Pasutri Mini di Purworejo Curi Perhatian

Sepasang mempelai bertubuh mini menjadi pusat perhatian warga di Purworejo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Purworejo - Sepasang mempelai bertubuh mini menjadi pusat perhatian warga di Purworejo, Jawa Tengah. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (9/10/2015).

Pasangan mempelai bertubuh mini, Supriyanto dan Nur Wahyuni, warga Desa Pogungjuru Tengah, Purworejo, mendadak menjadi pusat perhatian. Meski memiliki keterbatasan fisik, tidak menghalangi keduanya untuk membina bahtera rumah tangga setelah 3 tahun pacaran.

Di Jombang, Jawa Timur, puluhan warga Desa Kedunglosari dan Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, berunjuk rasa dengan memblokade akses jalan tol sesi 2 Jombang-Mojokerto.

Aksi warga dipicu ketidakpuasan terhadap pembangunan terowongan jalan tol, yang dinilai terlalu curam dan kondisi tanah yang belum diperkeras.

Di Jakarta, sebuah truk boks bermuatan aksesoris telepon seluler Jumat siang terbalik di Jembatan Kali Petojo, Gambir, Jakarta Pusat. Diduga truk melaju terlalu kencang saat memutar balik.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas dari arah Cideng menuju Tubagus Angke macet panjang.

Kemudian di Kalimantan, diduga menghirup gas beracun saat sedang menggali sumur guna mendapatkan air bersih, 4 orang warga Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah tewas.

2 korban lainnya masih kritis dan kini dirawat intensif di RSUD Gunung Mas. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.