Sukses

1 Lagi Nyawa Balita Melayang Akibat Terpapar Kabut Asap

Kabut asap di Kota Palembang kembali memakan korban jiwa.

Liputan6.com, Palembang - Kabut asap di Kota Palembang, Sumatera Selatan kembali memakan korban jiwa. Nyawa balita Latifah Ramadhani, anak pasangan Sugeng dan Herlina ini meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang selama 5 jam.

Senin kemarin, si kecil Latifah tiba-tiba mengalami sesak napas dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Charitas Palembang. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/10/2015), pihak rumah sakit sempat menyarankan agar korban dimasukkan ke ruang ICU.

Namun, karena keluarga tidak memilki biaya untuk membayar ruang ICU, korban pun dirujuk ke RSUD Bari Palembang.

Almarhumah Latifah Ramadhani yang merupakan warga di Jalan Diponegoro, Lorong Yogya, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Palembang ini rencananya dimakamkan Selasa ini.

Latifah Ramadhani adalah balita ketiga di Kota Palembang yang meninggal dunia akibat terpapar asap. Sebelumnya bayi 28 hari bernama Muhammad Husin Sahputra dan Arika Fatinah Ramadhani yang berusia 15 bulan juga terkena kabut asap. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.