Sukses

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung Masih Misteri

Selama 5 hari terakhir polisi telah memeriksa 22 saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur, masih menyimpan misteri. Sejauh ini polisi belum berhasil mengungkap kasus ini dan masih terus memeriksa sejumlah saksi yang diperkirakan mengetahui peristiwa tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (13/10/2015), Chairul A Mazir, ketua RT setempat menyatakan kedua korban ditemukan bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuh. Terlihat tidak ada tanda-tanda perlawanan dari korban, baik di lantai maupun tempat tidur.

Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan ini. Selama 5 hari terakhir polisi telah memeriksa 22 saksi. Keterangan-keterangan saksi tersebut akan dirangkai dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Polisi telah menemukan sejumlah alat bukti seperti bukti forensik dan jejak-jejak yang ada di tempat kejadian perkara. (Dan/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini