Sukses

Bacok Polisi, 2 Penodong Ditembak Kakinya

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa perhiasan, telepon seluler, tas dan sepeda motor.

Liputan6.com, Semarang - Tiga tersangka bernama Wahyu Bagus Pamungkas, Wisnu Nugroho, serta Derma Pamungkas, warga dari Kabupaten Semarang, melakukan aksi menodong pasangan muda mudi yang sedang nongkrong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (14/10/2015), aksi penodongan ini langsung dilaporkan warga pada anggota polisi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Polisi bernama Bripka Yudi Purwanto tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap para tersangka.

Namun salah seorang tersangka membacok ke Bripka Yudi, hingga melukai telapak tangannya. Para tersangka pun kabur dengan membawa motor milik Bripka Yudi.

Minggu malam para tersangka ini berhasil ditangkap oleh Satuan Resmob Polres Semarang. Polisi terpaksa menembak dua tersangka penodongan di bagian kaki, karena melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu perhiasan, telepon seluler, tas dan sepeda motor. Selain itu polisi juga mengamankan senjata yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan penodongan seperti parang dan pisau lipat. (Dan/Dms)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.