Sukses

Korban Heli Ditemukan, Keluarga Sang Pilot Berharap Mukjizat

Keluarga pilot helikopter Teguh Mulyanto di Tangerang Selatan menggelar doa bersama. Mereka berharap pencarian Tim SAR membuahkan hasil.

Liputan6.com, Tangerang - Ditemukannya korban selamat Fransiskus Subihardayan mempertebal harapan keluarga besar pilot Teguh Mulyanto. Bersama para kerabat, sahabat, dan tetangga mereka menggelar doa bersama meminta keselamatan dan perlindungan seluruh kru helikopter yang hilang kontak di perairan Danau Toba, Sumatera Utara pada hari Minggu lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (14/10/2015), doa dipanjatkan agar proses pencarian para korban dapat berjalan lancar tanpa ada angguan cuaca buruk.

Lewat doa ini pihak keluarga berharap masih ada keajaiban sehingga seluruh penumpang serta kru termasuk pilot yang dilaporkan berhasil keluar dari[ helikopter]( helikopter "") sebelum jatuh di Danau Toba segera ditemukan.

Helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta yang terbang dari  Samosir, pada Minggu pukul 11.33 WIB menuju Bandara Kualanamu hilang kontak. Helikopter tersebut terbang dari Siparmahan atau pantai barat Danau Toba melintasi Pematangsiantar menuju Bandara Kualanamu. Namun helikopter dengan tipe EC-130 PK-BKA tersebut hilang kontak sebelum tiba di Bandara Kualanamu. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.