Sukses

Tosan Siap Memberikan Kesaksian Terkait Pembunuhan Salim Kancil

Tosan merupakan korban sekaligus saksi kunci atas penganiayaan dirinya dan pembunuhan Salim Kancil.

Liputan6.com, Lumajang - Sehari setelah tiba di rumahnya. Para keluarga, handai taulan dan tetangga, silih berganti mengunjungi Tosan di rumahnya di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian. Tosan bersyukur karena jiwanya selamat setelah mengalami pengeroyokan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (14/10/2015), selain memberikan ucapan selamat dan dukungan, warga juga membawa sejumlah barang kebutuhan pokok untuk membantu keluarga Tosan.

Tosan merupakan korban sekaligus saksi kunci atas penganiayaan dirinya dan pembunuhan Salim Kancil. Tosan mengaku siap memberikan kesaksian kepada polisi terkait kejadian pada 26 September lalu.

Guna menjaga keselamatan Tosan dan keluarganya, polisi berjaga jaga di sekitar rumah Tosan.

Kepulangan Tosan, Rabu dini hari, disambut haru keluarga. Tosan tiba di rumah dengan pengawalan ketat polisi dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Meski kondisi fisik sudah membaik, namun Tosan masih harus rawat jalan untuk memulihkan kesehatannya. (Dan/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini