Sukses

Jendela Dunia: Beruang Liar Berkeliaran di Mal

Seekor beruang liar berkeliaran di sebuah pusat perbelanjaan di Rusia, sebelum akhirnya ditembak mati.

Liputan6.com, Rusia - Seekor beruang liar berkeliaran di sebuah pusat perbelanjaan di Rusia, sebelum akhirnya ditembak mati. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (15/10/2015).

Seekor beruang liar berkeliaran di sebuah pusat perbelanjaan di Khabarovsk, Rusia. Beruang itu berhasil keluar dari pusat perbelanjaan dan berlari menuju sebuah taman bermain. Namun seorang petugas keamanan berhasil mengejarnya dan membunuh beruang liar itu dengan 4 kali tembakan.

Sementara itu di Florida, sebuah pesawat pribadi berjenis piper cherokee 180 jatuh dan menimpa sebuah rumah di Palm Spring. Akibat insiden itu 2 orang termasuk sang pilot dikabarkan tewas.

Pesawat pribadi itu diketahui terbang dari Orlando menuju Lantana sebelum akhirnya jatuh. Hingga kini penyebab kecelakaan masih diselidiki.

Di Jerusalem, seorang pria Palestina tewas ditembak tentara pendudukan Israel di sebuah stasiun bus di pusat kota Yerusalem. Sebelumnya pria itu berusaha menusuk seorang perempuan Israel. Namun perempuan itu berlindung di dalam bus sehingga terhindar dari penyerangan.

 Di tempat lain, tepatnya di Johannesburg, Afrika Selatan, sebuah jembatan yang masih dalam tahap konstruksi ambruk ke  jalan raya. 2 Orang tewas dan 21 orang lainnya terluka. Hingga kini belum ada laporan tentang penyebab ambruknya jembatan. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.