Sukses

Kilas Indonesia: Karyawan Bank Bobol Uang Nasabah Rp 2,4 Miliar

Tersangka mengaku melakukan aksi bobol dana nasabah untuk mendapat perhatian atasannya.

Liputan6.com, Bekasi - Puluhan bangunan liar di sepanjang Sungai Kalibaru, Kota Bekasi, Jawa Barat dibongkar petugas siang tadi. Pembongkaran dilakukan karena bangunan-bangunan tersebut dianggap melanggar garis sepadan sungai dan berdiri di atas tanah negara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/10/2015).

Sebagian warga memprotes pembongkaran karena mengaku telah membeli tanah garapan melalui oknum pejabat dan warga.

Di Karanganyar, Jawa Tengah, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di dekat Stasiun Pulosari. Diduga wanita ini bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api Majapahit, jurusan Jakarta-Malang, yang tengah melintas. Dugaan bunuh diri menguat karena sepeda korban ditemukan tidak rusak.

Di Kepulauan Riau, sebanyak 170 imigran asal Timur Tengah dan Afrika, ditahan pihak imigrasi Batam. Selain masuk ke Indonesia melalui bandara, sebagian imigran juga datang dari Malaysia, melalui pelabuhan-pelabuhan kecil. Ratusan imigran ini ingin meminta suaka karena negaranya dilanda konflik.

Sementara di Jombang, Jawa Timur, seorang karyawan bagian pemasaran sebuah bank nasional ditangkap polisi, setelah membobol tabungan sejumlah nasabah sebesar Rp 2,4 miliar. Modus tersangka merayu nasabah dengan iming-iming bunga tinggi. Tersangka mengaku melakukan aksi nekat itu untuk mendapat perhatian atasannya. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini