Sukses

Pundi Amal SCTV Bagikan Masker untuk Karyawan Kargo Bandara

Tim Pundi Amal SCTV membagikan masker untuk karyawan bagian kargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Palembang - Masker bantuan pemirsa SCTV dibagikan oleh Tim Pundi Amal SCTV di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan. Pembagian itu dilakukan bersama karyawan bandara tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/10/2015), kabut asap juga kerap menyelimuti. Beberapa masker dibagikan ke karyawan bagian kargo bandara itu.

Masker gratis juga akan dibagikan bagi masyarakat Palembang lainnya, mengingat Kota Palembang masih dikepung kabut asap tebal.

Sebelumnya, Tim Pundi Amal SCTV telah membagikan 1.500 masker gratis kepada warga Jambi yang telah 3 bulan dibekap kabut asap tebal. Sedangkan di Merauke, Papua, program Pundi Amal SCTV yang bekerja sama dengan BNI hadir merenovasi Gedung SD Mangga Dua yang sebelumnya rusak parah.

Renovasi dilakukan Tim Pundi Amal SCTV dengan mengganti atap seng plafon, pemasangan keramik, dan mengecat ulang gedung sekolah. Perbaikan 3 ruang kelas itu dilakukan dalam waktu 2 bulan dengan menghabiskan biaya sekitar Rp 290 juta. (Vra/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.