Sukses

2 Hari Hilang, Montir Ditemukan Tewas dalam Mobil di Bengkelnya

Kuat dugaan korban dibunuh di luar mobil karena polisi tak menemukan bercak darah di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Bengkel Andri Motor di kawasan Pulo Asem, Pulo Gadung, Jakarta Timur mendadak menjadi perhatian warga begitu kabar tewasnya seorang montir menyebar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (24/10/2015), Wiliyanto, seorang montir di bengkel tersebut ditemukan tewas di dalam mobil setelah 2 hari dilaporkan menghilang.

Korban Wiliyanto ditemukan di dalam mobil yang sedang di-service dengan kondisi tangan dan kaki terikat. "Ditemukan kondisinya duduk, kakinya menghadap ke sana, kepalanya ke atas kaya diikat, ada bekas ikatannya kaya kasa gitu," ucap salah seorang warga.

Polisi yang datang ke lokasi memastikan Wiliyanto adalah korban penganiayaan. "Tangan diikat, kaki diikat, mata ditutup. Kemudian kondisi korban sudah membengkak, kurang lebih ini sudah 2 hari," ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Faruq.

Polisi juga menemukan sobekan benda tajam di perut korban. Kuat dugaan korban dibunuh di luar mobil karena polisi tak menemukan bercak darah di dalam mobil.

4 orang saksi telah diperiksa termasuk pemilik bengkel. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi. (Vra/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.