Sukses

Kelincahan Kaki Tukang Perahu di Vietnam saat Mendayung

Keunikan ini menyita perhatian para wisatawan yang mereka antar.

Liputan6.com, Vietnam - Aktivitas mendayung perahu tentu sudah menjadi pemandangan biasa. Namun bagaimana bila mendayung perahu menggunakan kedua kaki?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (25/10/2015), hilir mudik perahu di sekitar Sungai Ninh Binh, Vietnam, mengantarkan para wistawan menikmati pemandangan di sepanjang sungai ini.

Namun ada yang berbeda, tukang-tukang perahu di sini justru menggunakan kedua kaki mereka untuk mendayung. Bukan dengan 2 tangan seperti umumnya.

Keunikan ini menyita perhatian para wisatawan yang mereka antar. Kelincahan kaki para tukang perahu, tak kalah dengan gerakan tangan. Dari mendayung kencang hingga mengarahkan perahu, semua dilakukan dengan kaki.

Para turis juga bisa mencoba mendayung dengan kaki. Dan sambil mendayung, kedua tangan digunakan untuk merekam keindahan alam di sepanjang sungai. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.