Sukses

Kilas Indonesia: Buaya Liar Ditangkap Warga di Kebumen

Penangkapan ini menarik perhatian warga dan langsung datang untuk melihat buaya yang memang kerap berkeliaran ke permukiman warga.

Liputan6.com, Kebumen - Polisi mengamankan 4 oknum mahasiswa UPI YAI, Jakarta Pusat yang diduga calo penggelapan uang kuliah dan merugikan mahasiswa lain sampai miliaran rupiah. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (28/10/2015).

Aksi 4 oknum ini sempat membuat mahasiswa YAI Selasa 27 Oktober 2015 kemarin berdemo menuntut pertanggungjawaban rektorat atas mafia pembayaran uang kuliah.

Aksi yang menutup jalan ini membuat lalu lintas lumpuh hingga seorang warga yang sakit terpaksa dievakuasi dari taksi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Di Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga karena mengantuk, seorang sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga masuk jurang di Jalan Raya Jrengik.

Sebelumnya, mobil yang dikendarainya itu sempat menabrak pengendara motor dan bengkel motor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Di Tangerang, Banten, seorang guru menangis karena ditilang polisi akibat tidak mempunyai SIM dan tidak mengenakan helm saat berkendara. Namun polisi tetap memberikan sanksi pada si guru dalam Operasi Zebra ini. Banyak pula pengendara motor yang berbalik arah dan kabur karena takut terjaring razia.

Sementara itu, seekor buaya liar yang meresahkan warga Desa Candirenggo di Kebumen, Jawa Tengah berhasil ditangkap. Penangkapan ini menarik perhatian warga dan langsung datang untuk melihat buaya yang memang kerap naik dari Sungai Bodo lalu berkeliaran ke permukiman warga. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini