Sukses

Wakil Ketua DPRD Jambi Diduga Terlibat Pemerkosaan Gegerkan Warga

Namun tudingan pemerkosaan ini langsung dibantah sang wakil rakyat tersebut.

Liputan6.com, Jambi - Suami istri Ipe Perdamaian dan Sukasih didampingi sejumlah pengacara, melaporkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Jambi, ke Mapolres Kerinci, Selasa 27 Oktober lalu, dengan tuduhan melakukan pemerkosaan dengan Sukasih, sekitar satu bulan lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (29/10/2015), dalam laporan itu disebutkan Sukasih ditarik masuk ke dalam mobil dinas milik Adi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kerinci dan diajak berhubungan intim.

Setelah hubungan itu terjadi, setiap hari Adi Purnomo mengirimkan BBM (BlackBerry Messenger) mesra pada Sukasih. Kasus ini terungkap setelah suami Sukasih membaca BBM tersebut dan melaporkan ke polisi.

Polisi yang menerima laporan tersebut berjanji akan melakukan penyelidikan dengan memanggil sejumlah saksi.

Sementara Rabu siang, Adi Purnomo menggelar jumpar pers di kantor DPRD Kerinci, Jambi. Ia membantah tuduhan perkosaan dan tidak pernah mengirimkan BBM mesra dengan Sukasih, ia bahkan mengaku BBM-nya disadap orang tak dikenal.

Kasus ini cukup menarik perhatian warga Kerinci, Jambi, warga menduga kasus ini adalah perselingkuhan dan meminta majelis kehormtan dewan melakukan investigasi terhadap kasus ini. (Dan/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini