Sukses

Kafe Ini Sediakan Suasana Mencekam dengan Menu Kuliner Unik

Tradisi perayaan Halloween pada setiap akhir Oktober ternyata ikut dirayakan sebagian warga di Tanah Air.

Liputan6.com, Temanggung - Tradisi perayaan Halloween pada setiap akhir Oktober ternyata ikut dirayakan sebagian warga di Tanah Air. Di Temanggung, Jawa Tengah, sebuah kafe mengusung tema Halloween dan menampilkan suasana film horor, serta nama menu yang menyeramkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (31/10/2015), hari masih siang, namun kafe satu ini tampak lebih gelap dibanding biasanya.

Demikian juga aksesories yang ditampilkan. Gantungan pocong, hantu berambut panjang, topeng tengkorak yang terkenal lewat film Scream, serta tampilan desain interiornya, serba menyeramkan.

Menambah suasana mencekam, alunan musik horor pun diputar. Termasuk beragam jenis lolongan makhluk gaib.

Para pelayan tak mau kalah seram dengan mengenakan topeng alien. Keseraman semakin sempurna dengan sajian bernuansa horor namun lucu, seperti sego bangkit dari kubur dan sebagai penutup yakni es krim kuburan mantan.

Suasana tematik yang bertepatan dengan perayaan Halloween, mengundang banyak pengunjung terutama para pelajar.

Nah, bagi Anda yang ingin berjelajah kuliner sambil menikmati suasana mencekam, silahkan berkunjung ke Temanggung. (Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.