Sukses

Barack dan Michelle Obama Rayakan Halloween di Gedung Putih

Barack dan Michelle Obama memilih tak menggunakan kostum apapun saat Halloween di Gedung Putih.

Liputan6.com, Washington DC - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Amerika Serikat selalu merayakan Halloween di Gedung Putih. Halloween 31 Oktober kali ini juga dirayakan oleh Barack dan Michelle Obama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (31/10/2015), perayaan Halloween dilakukan Barack dan Michelle Obama dengan membagi-bagikan permen kepada ratusan anak dari sekolah lokal di Washington DC, Amerika Serikat, dan anak-anak tentara yang bertugas di Gedung Putih.

Anak-anak tamu Presiden Barack Obama mengenakan berbagai kostum unik seperti baju hantu dan sejumlah karakter dalam dongeng. Sedangkan Barack dan Michelle Obama memilih tak menggunakan kostum apapun.

Perayaan Halloween adalah tradisi di tanggal 31 Oktober yang dibawa imigran Irlandia ke Amerika Serikat sebagai perayaan akhir musim panen. Penggunaan kostum hantu melambangkan kematian atau roh jahat yang harus diusir atau dijauhkan dari kehidupan manusia pada saat itu. (Vra/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini