Sukses

Polda Jatim Periksa Oknum Polisi Nyabu yang Direkam Video

Video ini diduga diunggah oleh Ages Dian, istri Brigadir Reda Hikmah.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul beredarnya video oknum polisi Polres Banyuwangi yang diduga tengah mengkonsumsi sabu, Propam Polda Jawa Timur, langsung menangkap dan memeriksa polisi yang bersangkutan. Video itu sendiri diunggah oleh istri pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (2/11/2015), Facebook dan Youtube, Polda Jawa Timur memeriksa kedua oknum polisi namun belum diketahui apakah positif menggunakan narkoba jenis sabu atau tidak.

Dalam video terekam dua oknum polisi Brigadir Reda Hikmah, anggota Reskrim Polres Banyuwangi, yang diduga tengah mengonsumsi sabu dan Brigadir Helman Yadin, anggota Polsek Tegalsari Banyuwangi, yang tampak menemani.

Video diduga di unggah oleh Ages Dian, istri Brigadir Reda Hikmah. Video itu dibuat tahun 2011 di salah satu rumah kos di Kota Banyuwangi. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.