Sukses

Geng Motor Rusak Masjid dan Bacok Pemuda di Garut

Polisi telah membatasi ruang gerak geng motor dengan menggelar razia di sejumlah titik.

Liputan6.com, Garut - Warga Kampung Sidang Heula, Kelurahan Sukamentri, Garut, Jawa Barat dikejutkan oleh penyerangan kawanan geng motor. Selain merusak rumah warga, beberapa fasilitas umum juga ikut dirusak, seperti posyandu, warnet, gerobak pedagang, dan masjid.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/11/2015), kawanan ini beraksi jelang dini hari dengan berkeliling kampung secara berkelompok. Belum diketahui motif aksi mereka, namun sudah sangat meresahkan warga. Seorang warga yang tengah berjaga di pos ronda terluka karena tersabet senjata tajam.

Korban serta warga telah melaporkan ulah geng motor kepada polisi. Menurut polisi, ulah geng motor di Garut kembali marak sejak 2 pekan terakhir. Aksinya biasanya dilakukan jelang dini hari pada malam-malam libur seperti malam Minggu.

Polisi telah membatasi ruang gerak geng motor dengan menggelar razia di sejumlah titik yang biasa digunakan kawanan geng untuk beraksi. Sejauh ini polisi belum menangkap anggota geng. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.