Sukses

Kilas Indonesia: Pasutri di Tegal Jadi Korban Ledakan Elpiji

Sepasang suami istri terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga, Tegal, akibat ledakan tabung gas 3 kg.

Liputan6.com, Bogor - 2 Siswa Sekolah Dasar di Bogor, Jawa Barat terluka akibat dianiaya siswa sekolah lainnya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (9/11/2015).

Kedua siswa SD Negeri Panaragan 3, Bogor, Jawa Barat itu luka-luka akibat dikeroyok siswa SD Negeri Panaragan 2 yang lokasinya bersebelahan. Bahkan salah seorang korban harus mendapat beberapa jahitan di kepala.

Orangtua korban meminta pertangungjawaban pihak sekolah, karena dianggap lalai.

Di Tegal, sepasang suami istri terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga, Tegal, Jawa Tengah, setelah mengalami luka bakar serius akibat ledakan tabung gas 3 kg. Kejadian berawal saat sang istri tengah menyalakan kompor untuk memasak, namun tidak mengetahui jika selang gas bocor.

Di Sulawesi Barat, upaya anggota Polres Polewali Mandar untuk menjemput paksa seorang pemuda, yang dituduh melarikan gadis di bawah umur, gagal karena dihadang ratusan warga.

Warga berusaha mengawal pelaku yang berlindung di rumah tokoh desa di Desa Galung Lombok, Kecamatan Tinambung. Rencananya, pelaku dan gadis yang juga kekasihnya akan menikah di rumah sang tokoh, meski ditentang orang tuanya.

Adapun di Jakarta, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang pemilik sekaligus pengedar ribuan obat impor, yang tidak memiliki izin Badan POM. Tersangka ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 25 obat ilegal yang sebagian besar obat penambah vitalitas pria. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini