Sukses

Kilas Indonesia: Motor Gede Harley-Davidson Disita di Bali

Polisi Tabanan menyita 4 sepeda motor besar merek Harley-Davidson.

Liputan6.com, Denpasar - Sebanyak 60 pelajar SMP di Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan keracunan usai mengonsumsi makanan yang dibagikan sekolah mereka saat darmawisata di Bantimurung, Maros. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/11/2015).

Karena daya tampung Puskesmas Baring sangat terbatas, sebagian korban terpaksa dirawat di koridor puskesmas hingga di apotek.

Polisi masih menyelidiki penyebab keracunan termasuk dengan memeriksa sisa nasi kotak dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Di Banten, karena diterjang angin kencang plafon SDN Ciangir 1 Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang runtuh setelah 4 hari kerusakan itu belum juga diperbaiki.

Puluhan murid terpaksa belajar di lantai sekolah tanpa alas. Akibatnya para murid kerap menderita pusing dan sakit leher karena terus-menerus menunduk saat menulis.

Di Bali, polisi Tabanan menyita empat sepeda motor besar merek Harley-Davidson. Motor-motor besar buatan Amerika Serikat seharga ratusan juta rupiah per unit itu diduga bodong atau tanpa dilengkapi dokumen resmi.

Polisi sudah memanggil para pemilik sepeda motor besar itu untuk dimintai keterangan. Para pemilik bisa mengambil kembali motor ini hanya jika bisa menunjukkan dokumen yang sah.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo meresmikan beberapa kapal. Satu kapal khusus pengangkut ternak dan dua kapal penumpang perintis di sebuah galangan kapal di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

KM Camara Nusantara 1 dirancang untuk mampu mengangkut 500 ekor sapi sekali jalan. Ketiga kapal merupakan pesanan Kementerian Perhubungan. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.