Sukses

Jendela Dunia: Penyelamatan 2 Pria yang Terjebak di Celah Tebing

Dua pemuda selamat setelah sempat terjebak di wedding cake rock di sebelah selatan Sydney, Australia.

Liputan6.com, Sydney - Dua pemuda selamat setelah sempat terjebak di Wedding Cake Rock di sebelah selatan Sydney, Australia. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/11/2015).

Mereka jatuh beberapa meter dari puncak tebing dan terjebak di celah di bawahnya. Satu di antara mereka terluka di bagian tulang belakang, namun keduanya berhasil diselamatkan oleh Tim SAR.

Sementara di Ohio, Amerika Serikat, pesawat jet Hawker berkapasitas 10 orang jatuh menimpa sebuah rumah dan terbakar. Sebelum menghantam rumah, pesawat tersebut menabrak dan memutuskan kabel listrik.

Beralih ke Tiongkok. Sebanyak 254 warga Tiongkok tersangka kasus penipuan lewat telepon di Kamboja dan Indonesia dipulangkan ke Tiongkok untuk disidang.

Para tersangka ini diduga terkait lebih dari 4 ribu kasus penipuan besar dari luar Tiongkok dengan target orang-orang di lebih dari 20 kota dan provinsi di Tiongkok.

Di Turki, polisi menggerebek sebuah lokasi di Turki bagian tengah yang diduga terkait dengan jaringan Al-Qaeda. Sebanyak 20 orang ditangkap, termasuk di antaranya 2 perempuan. Penggerebekan ini dilakukan menjelang pertemuan G20 di Provinsi Antalya. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini