Sukses

Merasa Direndahkan, Ormas Kota Bekasi Tuntut Ahok Minta Maaf

Massa sejumlah Ormas di Kota Bekasi berunjuk rasa meminta Ketua DPRD Bekasi melaporkan penghinaan Ahok.

Liputan6.com, Bekasi - Massa dari sejumlah ormas di Kota Bekasi, Jawa Barat berunjuk rasa meminta Ketua DPRD Bekasi melaporkan penghinaan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta. Pernyataan Ahok dinilai merendahkan warga Bekasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (11/11/2015), dengan membentangkan spanduk kecaman terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, massa dari sejumlah ormas mengecam pernyataan Ahok yang menyatakan warga Bekasi sebagai preman, dan melarang warga Kota Bekasi bekerja di Jakarta.

Pernyataan tersebut sempat dilontarkan Ahok saat menanggapi kisruh pengelolaan sampah di TPST Bantar Gebang beberapa lalu.

Massa mengancam akan men-sweeping warga Jakarta yang datang ke Kota Bekasi. Mereka juga mengancam menutup tol, jika dalam satu minggu ke depan, Ahok tidak meminta maaf secara terbuka. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.