Sukses

Jendela Dunia: Anjing Bulldog Bukukan Rekor Dunia Main Skateboard

Otto berhasil melewati sekitar 30 orang yang berbaris membentuk terowongan tanpa menabrak satu orang pun hingga garis akhir.

Liputan6.com, Peru - Seekor anjing bernama Otto di Lima, Peru berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record dengan keahliannya menggunakan papan skateboard. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/11/2015). 

Dengan papan luncurnya anjing bulldog itu berhasil melewati sekitar 30 orang yang berbaris membentuk terowongan tanpa menabrak satu orang pun hingga garis akhir. 

Di tempat lain, tepatnya di Guerrero, Meksiko, 13 mahasiswa dari sebuah universitas keguruan di Tixla Meksiko ditahan polisi.

Mereka diduga telah membajak truk tangki bahan bakar dan juga terlibat bentrokan dengan polisi. Akibat bentrokan ini beberapa orang mahasiswa dan polisi terluka. 

Sementara itu, kebakaran terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat pada Rabu 11 November waktu setempat. Hampir 95 % padang rumput hangus dilalap api dan 2 rumah di kawasan tersebut juga ikut hangus terbakar.

Kencangnya angin juga membuat api cepat menjalar. Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. 

Di Israel, sekitar 12 orang militer menyamar dan memasuki rumah sakit dengan membawa senjata. Aksi ini untuk menangkap seorang warga Palestina, Azzam Shalaldeh yang tengah dirawat akibat terluka tembak.

Pihak rumah sakit mengatakan militer yang menyamar itu menembak Azzam dan saudaranya di dalam ruangan karena melawan saat akan ditangkap. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini