Sukses

Kilas Indonesia: 9 Pemuda Bakar Orang karena Iseng

Polisi menangkap 7 remaja terkait kasus pembakaran orang hanya dengan motif iseng di Tegal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Tegal - Seorang wanita yang mengaku sebagai anggota Bhayangkari marah saat akan diperiksa oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam razia di sebuah tempat hiburan malam di Pekalongan, Jawa Tengah. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/11/2015).

Sempat terjadi adu mulut antara wanita itu dan petugas karena si wanita tidak terima disebut mabuk oleh petugas. Setelah diperiksa, wanita itu akhirnya dilepaskan.

Di Sumatera Selatan, aksi seorang warga membobol rumah di Perumnas Nendagung, Pagar Alam terekam kamera pengawas (CCTV).

Tersangka dengan mudah diringkus polisi. Kepada polisi, Salmani mengaku membobol rumah dengan alasan untuk membiayai biaya persalinan istrinya. Salmani sudah 4 kali melakukan pembobolan rumah.

Di Tegal, Jawa Tengah, aparat Polres Tegal Kota mengonfrontasi keterangan tersangka pelaku dengan korban pembakaran. Sebelumnya, polisi menangkap 7 remaja terkait kasus pembakaran orang hanya dengan motif iseng. Polisi masih mengejar otak pelaku pembakaran dan 2 tersangka lainnya yang kabur keluar kota.

Sementara itu, trotoar yang ambles di bawah jembatan penyeberangan di depan Polda Metro Jaya mulai diperbaiki petugas Sudin Tata Air Jakarta Pusat.

Akibat pekerjaan perbaikan, banyak pengguna jalan harus memanjat pagar untuk menyeberang. Para warga berharap perbaikan bisa selesai sebelum musim hujan datang. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini