Sukses

6 Titik Serangan Teroris di Paris

Teror di Prancis terjadi setidaknya di 6 titik di Paris hingga menewaskan 153 orang.

Liputan6.com, Prancis - Teror di Prancis terjadi setidaknya di 6 titik di Paris hingga menewaskan 153 orang. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (14/11/2015), serangan terjadi di tengah berlangsungnya laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman.

Presiden Prancis Francois Hollande yang ikut menonton laga Prancis melawan Jerman dilaporkan selamat. Bahkan, ia sempat dievakuasi pasukan pengaman presiden keluar dari lokasi itu. Presiden pun langsung menggelar rapat kabinet darurat.

Di saat bersamaan, serangan terbesar terjadi di teater dan gedung konser Bataclan. Saat itu sedang berlangsung konser band rock Amerika Eagles of Death Metal. Serangan teroris yang membabi buta itu menewaskan lebih dari 100 orang.

Aksi teror juga terjadi di beberapa restoran dan bar yang terletak di sekitar gedung konser Bataclan, Paris. Serangan tersebut juga menelan korban tewas dan luka-luka.

Sementara itu di Rue De Fauborg, Paris, Prancis, kejadian pascateror terekam di dekat restoran Le Petit Kamboja. Kejadian ini terekam setelah saksi mendengar 2 kali suara tembakan. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini