Sukses

Perampok Satroni Rumah Pengusaha di Sentul City

Begitu masuk ke rumah, pelaku yang berjumlah 4 orang langsung mengancam penghuni rumah dengan senjata api dan senjata tajam.

Liputan6.com, Bogor - Perampokan terjadi di rumah milik Atma Swasti, seorang pengusaha rumah makan dan properti di perumahan Sentul City, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 18 November 2015 siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (19/11/2015), pelaku yang berjumlah 4 orang langsung mengancam penghuni rumah dengan senjata api dan senjata tajam, begitu masuk rumah.

Para pelaku kemudian menyekap seluruh penghuni rumah dan mengurungnya dalam satu ruangan. Usai melumpuhkan penghuni, pelaku langsung mengambil sejumlah barang berharga, perhiasan, serta uang.

Sebelumnya, para pelaku sempat meminta kunci brankas yang hanya diketahui oleh korban dan mantan suaminya yang kini tinggal di luar Jawa. Hal ini sempat membuat korban heran. Korban bertanya-tanya, bagaimana pelaku tahu ada brankas tempat menyimpan benda berharga.

Peristiwa ini langsung dilaporkan kepada polisi setelah korban dibebaskan dari sekapan oleh keponakannya yang datang berkunjung. Polisi pun langsung menerjunkan timnya untuk menangani kasus perampokan ini.

"Kita sedang melakukan pendalaman dan kita melakukan proses penyelidikan terhadap korban maupun para saksi. Di sini sudah ada 6 orang saksi termasuk security yang sempat memergoki para pelaku," ucap Kapolsek Babakan Madang Ajun Komisaris Tri.

Sejauh ini polisi masih terus memburu 4 pelaku perampokan, selain mengumpulkan keterangan dari para saksi termasuk para korban. (Vra/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini