Sukses

VIDEO: India Dilanda Hujan Badai, Banyak Pohon Tumbang

Selain menyebabkan banyak pohon tumbang, cuaca buruk juga menyebabkan hujan deras hingga membuat wilayah India dilanda banjir.

Liputan6.com, India - Cuaca buruk yang menyebabkan angin kencang dan hujan deras di India mengakibatkan 100 orang tewas di Tamil Nandu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (20/11/2015), terjangan angin membuat pohon tumbang dan menimpa mobil yang berada di bawahnya. Selain menyebabkan banyak pohon tumbang, cuaca buruk juga menyebabkan hujan deras hingga membuat wilayah India dilanda banjir.

Banjir yang melanda dan menggenangi rumah penduduk Tamil Nandu membuat aktivitas warga terganggu. Karena tidak hanya merendam rumah, banjir juga merendam kendaraan milik warga. Bahkan warga harus menarik mobil bus yang terjebak banjir.

Akibat banjir ini, diketahui 100 orang tewas dan pemerintah setempat juga mengerahkan polisi dan tim penyelamat untuk mengevakuasi puluhan warga dari tempat tinggal mereka. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini