Sukses

VIDEO: Menggemaskan, Batita Ini Rajin Olahraga Bersama Sang Ibu

Seorang ibu muda jadi sensasi di Instagram saat berolahraga sambil menjaga putranya yang masih batita.

Liputan6.com, Arizona - Seorang ibu muda jadi sensasi di media sosial Instagram, setelah mengunggah video dan foto dirinya, saat berolahraga sambil menjaga putranya yang masih batita.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/11/2015), Tucker, batita mungil yang baru berusia 14 bulan, sudah mengenal olahraga sejak dini. Ini bukan hal yang aneh, karena Kristy Ardo, sang ibu, rutin berolahraga meski harus dilakukan sambil mengurus Tucker.

Batita ini pun tampak senang berinteraksi dengan sang bunda yang beraktivitas menjaga kebugaran. Dari olahraga di rumah, di taman, bahkan hiking.

Cara olahraga Kristy yang terlihat menyenangkan sambil bermain dengan Tucker, membuatnya punya banyak pengikut di Instagram. Bahkan dari aktivitasnya, Kristy mendapat permintaan untuk layanan konsultasi olahraga.

Kristy yang memang rajin olahraga sejak remaja, mendorong para ibu sedikit menyisihkan waktu untuk berolahraga. Setidaknya 20 menit sehari, 4 kali seminggu.

Aktif berolahraga juga diakui Kristy dapat mengatasi baby blues, usai melahirkan putranya. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.