Sukses

VIDEO: Pembunuh Siswi SMP di Benhil adalah Sang Paman

Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembunuhan seorang siswi SMP berusia 12 tahun warga Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembunuhan seorang siswi SMP berusia 12 tahun warga Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada bulan lalu. Pelakunya ternyata orang yang sangat dekat, yaitu paman korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (25/11/2015), inilah peta perburuan penyidik Resmob Polda Metro Jakarta Raya mengejar pembunuh seorang siswi SMP warga Benhil, Jakarta pada akhir Oktober lalu.

Selasa siang kemarin penyidik menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Hutan Jati Tenjo, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tersangka ternyata membawa korban yang adalah keponakannya mengendarai sepeda motor dari Bendungan Hilir menuju Jasinga.

Dalam olah TKP terungkap pelaku berupaya mencabuli korban dengan ancaman akan meninggalkan korban di hutan jika tak bersedia memenuhi keinginan pelaku.

Direktur Reserse Umum Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyatakan, polisi menjerat pelaku dengan banyak pasal pidana.

"Kami jerat dengan banyak sangkaan," kata Krishna. 

Sementara ibu korban yang hadir di Polda Metro Jaya marah atas perbuatan tersangka yang masih terhitung keluarga sendiri. Ia pun meminta polisi agar menghukum dengan berat bahkan hukuman mati sekalipun. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini