Sukses

VIDEO: Demo Tolak Jokowi, TNI di Makassar Tabrak Pengunjuk Rasa

Anggota TNI menabrak 3 mahasiswa yang berdemo menolak kedatangan Presiden Jokowi di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Sepeda motor anggota TNI menabrak 3 mahasiswa yang berdemo menolak kedatangan Presiden Jokowi di Makassar hingga mereka mengalami luka parah. Padahal mereka sudah mundur setelah dihadang polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (25/11/2015), tiba-tiba saja salah seorang personel TNI dari Kodim 1408 BS Makassar, Sulawesi Selatan, menabrakan motornya ke arah kerumunan polisi dan 3 mahasiswa yang tengah bertikai di perempatan Jalan Pettarani Hertasning, Makassar.

Satu mahasiswa dan satu personel Garnisun terpental karena terjangan sepeda motor. Sementara personel Garnisun lainnya mengokang senjatanya.

Karena terluka, satu mahasiswa yang terkena hantaman personel Garnisun dibawa ke rumah sakit menggunakan angkot.

Sebelum mendapatkan tindakan represif dari personel TNI Garnisun dari Kodim 1408 BS Makassar, 3 mahasiswa UIT Makassar ini juga terlibat kericuhan dengan polisi. Petugas mengusir mereka agar tidak mengggelar aksi unjuk rasa di perempatan Jalan Pettarani Hertasning, Makassar, yang akan dilintasi rombongan Presiden Jokowi. (Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.