Sukses

VIDEO: Bocah Sepeda yang Mencari Ibu Masih Menghilang

Sejak kabur dari barak Dinas Sosial di Jalan Soekarno Hatta, Ponorogo Kamis malam 26 November 2015, Aldo hilang entah ke mana.

Liputan6.com, Ponorogo - Polisi melakukan interogasi kepada Aldo Syahputra yang berusia 12 tahun sebelum ia sempat dibawa ke Dinas Sosial dan akhirnya kabur. Jawaban Aldo pun tidak jelas ketika ditanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (28/11/2015), bukan hanya tidak jelas, jawaban Aldo juga berbelit-belit dan membuat aparat kepolisian sulit untuk mendapatkan informasi tentang jati diri Aldo dan ibu kandungnya.

Kini, sejak kabur dari barak Dinas Sosial di Jalan Soekarno Hatta, Ponorogo, Jawa Timur Kamis malam 26 November 2015 Aldo hilang entah ke mana. Beberapa menduga bocah petualang ini masih di sekitar Ponorogo.

Sementara itu Polsek Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat juga terus melakukan penelusuran terhadap keluarga Aldo di wilayah Kadudampit. Polisi juga melakukan penyelidikkan untuk menemukan rumah dan sekolah Aldo, namun hasilnya nihil.

Aldo Syahputra diusir oleh ibu tirinya dengan diberi uang hanya Rp 300 ribu. Aldo sempat mencari ibu kandungnya di Ponorogo dengan menggunakan sepeda.

Namun hingga kini pencariannya belum membuahkan hasil. Aldo malah kabur dari tempat penampungan di Dinas Sosial di Ponorogo. Polisi dan masyarakat berharap agar orang yang mengenali Aldo segera menghubungi aparat terkait. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.