Sukses

VIDEO: Mobil Mewah Menebar Maut

Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah kembali terjadi pagi tadi.

Liputan6.com, Surabaya - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah kembali terjadi pagi tadi. Mobil sport Lamborghini menabrak pohon dan sebuah warung jamu di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (29/11/2015), seorang pengunjung warung jamu tewas dan pemilik warung pun terluka. Diduga, kecelakaan terjadi karena pelaku tengah balapan dengan seorang rekannya yang juga mengemudikan mobil sport mewah.

Sebelumnya, September 2015 lalu, sebuah mobil Lamborghini menabrak sepeda motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibatnya, pengemudi sepeda motor terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pada Oktober tahun 2014 lalu, mobil Lamborghini milik pengacara Hotman Paris Hutapea juga terlibat kecelakaan beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara.

Mobil mewah milik Hotman rusak parah setelah menabrak bus yang berusaha menghindari mobil boks yang pecah ban. Dalam peristiwa ini, sopir mobil boks tewas.

Hampir 3 tahun lalu masyarakat juga dikejutkan dengan kecelakaan yang melibatkan Rasyid Rajasa, putra mantan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Mobil BMW X5 yang dikemudikan Rasyid menabrak sebuah minibus di Tol Jagorawi usai merayakan pesta pergantian tahun.

Akibat kejadian ini, 2 orang penumpang minibus tewas dan 3 lainnya terluka. Rasyid akhirnya divonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan.

Meski sudah banyak korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan mobil mewah masih saja terjadi. Kapasitas mesin yang besar kerap kali menjerumuskan pengendaranya untuk memacu mobil secara sembrono hingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.