Sukses

VIDEO: Ribuan Ulat Bulu dan Ular Sanca Serang Warga Depok

Ribuan ulat bulu menyerang pemukiman warga di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Ribuan ulat bulu menyerang pemukiman warga di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Serangan ulat bulu ini mulai dirasakan warga Rawa Kalong sejak 4 hari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (1/12/2015), warga pun ketakutan dan mulai gatal-gatal akibat serangan ulat bulu. 

Tidak diketahui secara pasti dari mana ulat-ulat ini berasal. Warga menduga ulat berasal dari sebuah lahan kosong di sekitar pemukiman.

Selain ketakutan karena diserang ulat bulu, warga Depok juga gelisah setelah 2 ekor ular sanca sepanjang 4 meter masuk ke pemukiman mereka di Beji Timur Depok. 1 Ekor ular berhasil ditangkap. Ular ini bersembunyi dalam selokan di depan rumah warga. 

Saat akan dilumpukan ular ini berontak hingga melilit kaki salah seorang warga. Ular ini muncul setelah hujan mulai mendera. Rencananya ular sanca ini akan dikirim ke Kebon Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.