Sukses

VIDEO: Kejuaraan Dunia Santa Digelar

Ada bermacam lomba yang digelar, di antaranya lomba menggunakan ski dari kayu, mengendarai mobil ski, memanjat dinding, dan lempar hadiah.

Liputan6.com, Swiss - Kejuaraan dunia santa kembali digelar di Swedia. Para kontestan lomba santa harus mengikuti uji fisik dan mental dalam rangka mencari santa terbaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (1/11/2015), musik dan nyanyian ceria meramaikan tingkah para peserta clauwau atau kejuaraan dunia santa di Samnaun, Swiss.

Di ajang ini para santa dari berbagai negara bergabung dalam tim yang terdiri dari 4 orang. Mereka mengikuti 5 tahap lomba yang berlangsung 12 jam penuh dengan tantangan fisik dan mental.

Ada bermacam jenis lomba yang digelar, di antaranya lomba menggunakan ski dari kayu, mengendarai mobil ski, memanjat dinding, dan melempar hadiah. 

Semuanya dilakukan secara estafet oleh masing masing anggota tim. Bagi tim yang menang mendapatkan sejumlahuang dan piala. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.