Sukses

VIDEO: 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Cipali Teridentifikasi

Polisi berhasil mengindentifikasi 6 jenazah korban kecelakaan di KM 128 Tol Cipali.

Liputan6.com, Indramayu - Polisi berhasil mengindentifikasi 6 jenazah korban kecelakaan di KM 128 Tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat. Seluruh korban adalah pekerja bangunan asal Majalengka yang hendak pulang kampung untuk merayakan tahun baru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (6/12/2015), tangis duka pecah saat keluarga mendapati orang-orang yang mereka cintai, sudah terbujur kaku di Rumah Sakit Ciereng, Subang.

Di antara mereka yang berduka adalah Salim yang kehilangan menantu dan Ahmad yang kehilangan ayahnya. Mereka menuturkan, para korban adalah pekerja bangunan di Jakarta dan pulang ke kampung untuk menjenguk keluarga sekaligus merayakan tahun baru.

Minggu siang, keenam korban tewas telah teridentifikasi yaitu Pendi dan istrinya Yoyoh Badriah, Muhammad Nasir, Enco Carsa, Heri, dan Mawi Casmawi. Seluruhnya warga Majalengka.

Kecelakaan maut yang merenggut 6 korban terjadi sekitar jam 04.15 Minggu pagi. Saat itu, minibus jenis Daihatsu Luxio yang meluncur kencang dari arah Jakarta, menabrak sebuah truk.

Minibus itu hancur sedangkan truk terus melaju. Diduga, minibus menabrak truk karena sopirnya kelelahan atau mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraan itu.

Selain menewaskan 6 orang, kecelakaan ini juga menyebabkan 5 orang luka parah. 4 Orang dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta, 1 orang lainnya di Rumah Sakit Ciereng Subang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.