Sukses

VIDEO: Pembunuh Ibu Penagih Utang Ditangkap

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif tersangka membunuh karena sakit hati korban memaki-makinya saat menagih utang.

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuh seorang ibu rumah tangga di kawasan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat akhirnya diringkus polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif tersangka membunuh karena sakit hati korban memaki-makinya saat menagih hutang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (15/12/2015), tersangka Doni Imansari ditangkap aparat Polsek Kalideres saat tengah bersembunyi di suatu tempat ibadah di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Dari hasil pemeriksaan polisi, motif pembunuhan dilatarbelakangi masalah utang piutang antar tersangka dan korban sebesar Rp 500 ribu. Tersangka sakit hati lantaran korban menggunakan kata-kata yang nilainya kasar.

Awalnya tersangka berutang Rp 500 ribu, namun terus bertambah karena berbunga.

"Beberapa orang saksi terlihat mereka cekcok sehingga akhirnya berbuntut dengan ditusuknya korban oleh pelaku dengan pisau yang telah dipersiapkan sebelumnya," ungkap Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Irsan.

"Sebelumnya saya sudah angsur Rp 200 ribu. Saya bilang tolong Rp 200 ribu itu dimasukkin angsuran. Tapi kalau saya itung lagi, itu nggak dimasukin angsuran," aku tersangka Doni Imansari.

Sebagai barang bukti, polisi menyita sebilah pisau yang digunakan menusuk korban. Kini atas perbuatanya Doni ditahan di Mapolsek Kalideres.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.