Sukses

VIDEO: Bayi Berumur 3 Hari Ditemukan Kedinginan di Dalam Kardus

Saat ditemukan bayi malang ini dalam kondisi kedinginan, namun sehat.

Liputan6.com, Sukoharjo - Bayi perempuan ditemukan di halaman rumah Padmini, warga Kelurahan Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu malam 16 Desember kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (17/12/2015), saat ditemukan, bayi berbobot 3 kilogram yang diperkirakan baru berusia tiga hari ini diletakkan dalam kardus dan terbungkus kain. Di dekat sang bayi juga ditemukan satu plastik berisi pakaian bayi.

Meski saat ditemukan dalam kondisi kedinginan, keadaan bayi malang ini sehat. Sekarang sang bayi masih dirawat di Puskesmas Kartasura. Polisi masih mencari siapa pelaku yang menelantarkan bayi tersebut.

Warga menduga pelaku bukan warga Desa Pabelan, karena tidak ada warga setempat yang hamil dan melahirkan dalam waktu tiga hari terakhir. Saat ini banyak orang yang berniat mengadopsi sang bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.