Sukses

Kilas Indonesia: 1 Penumpang Bus Jakarta-Blitar Ditemukan Tewas

Korban diketahui meninggal oleh suaminya sendiri yang duduk di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta anggota kepolisian dari Mapolres Kota Tangerang Selatan, Banten merazia kos-kosan yang dijadikan lokasi mesum pasangan kekasih. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/12/2015).

Dalam razia gabungan tersebut diamankan sejumlah pasangan belum menikah dalam satu kamar dan tiga orang positif mengonsumsi narkoba. Ketiganya dibawa ke Kantor BNN dan akan menjalani rehabilitasi.

Di Ngawi, Jawa Timur, seorang wanita penumpang bus jurusan Jakarta-Blitar ditemukan tewas di dalam bus saat melintas di Ngawi. Korban diketahui meninggal oleh suaminya sendiri yang duduk di sampingnya.

Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeoroto Ngawi.

Di Banyumas, Jawa Timur, sebuah bus yang melaju kencang Jumat 18 Desember pagi tadi menabrak tiga warung dan sebuah bengkel di jalan utama Jakarta-Purwokerto. Penghuni warung dan bengkel nyaris jadi korban karena saat kejadian sedang berada di dalam.

Menurut keterangan, peristiwa ini terjadi akibat sopir bus tak bisa mengendalikan kemudi saat memasuki jalan menikung yang berada di depan kompleks warung dan bengkel tersebut.

Sementara di Kebumen, Jawa Tengah, sejumlah rumah diterjang longsor akibat diguyur hujan deras dalam beberapa jam lamanya.

Akibat kejadian ini,  rumah penduduk mengalami rusak berat. Meski tak terdapat korban jiwa, kejadian ini membuat warga menjadi resah dan takut untuk tinggal di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.