Sukses

Info Orang Hilang: Nenek Resianna Tak Kunjung Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Sejak istrinya menghilang, Lukman Sibarani tetap setia menunggu di teras depan rumahnya di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Rasa rindu yang terpendam dirasakan oleh sang suami.

Ressiana Hutapea atau Nenek Ressiana, ibu rumah tangga kelahiran 15 Desember 1943 ini menghilang sejak 18 Oktober 2015. Terakhir, Nenek Resianna pergi dengan mengenakan sweater rajut berwarna hijau tua, celana pendek bercorak cerah, dan membawa tas berisi uang, serta KTP.

Kejadian ini bukan pertama kalinya Nenek Resianna hilang. Namun ini merupakan waktu terlama ibu 5 anak ini menghilang.

Setelah 18 Oktober 2015, perempuan berusia 72 tahun tidak pernah kembali ke rumah. Seluruh keluarga bingung mencarinya ke berbagai tempat tapi tak juga ditemukan.

Bahkan sudah 2 bulan berlalu, Handen Febryanto anak keempat Lukman dan Resianna sudah berkeliling Jakarta untuk mencari ibunya yang hilang tanpa jejak.

Keluarga bahkan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Metro Ciracas Jakarta Timur. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar keberadaan Nenek Resianna.

Hingga hari ini Lukman masih terus mencari sang istri. Tak jauh dari tempat tinggalnya, poster info orang hilang dan nomor telepon selulernya ditempel dengan harapan siapa pun yang menemukan Resianna agar bisa menghubunginya.

Genap sudah 2 bulan Nenek Resianna Hutapea menghilang. Suaminya tetap setia menyambangi tempat keramaian umum demi mencari informasi keberadaan istrinya.

Nenek Resianna adalah sosok wanita yang cinta keluarga dan baik pada anak-anaknya serta sayang cucu-cucunya. Handen Febryanto berharap ibu kandungnya bisa cepat ditemukan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

Bagi masyarakat yang menemukan atau pernah melihat wanita yang sudah lanjut usia dengan ciri-ciri bernama Resianna Hutapea, tinggi badan 155 cm, rambut putih bertubuh kurus dengan kondisi sudah pikun agar menghubungi Lukman Sibarani.

Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah Lukman 085921117799 atau SCTV 021 -27935555 ext 1215 dan 1216.

Saksikan selengkapnya kisah Nenek Resianna Hutapea dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Sabtu (19/12/2015).