Sukses

VIDEO: Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta Berlangsung Khidmat

Misa di Gereja Katedral yang dihadiri ribuan jemaat Katolik ini dipimpin Romo Justinus Sigit Prasadja.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu jemaat memasuki Gereja Katedral di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis malam 24 Desember. Sebelum melakukan ibadah, para jemaat melakukan doa bersama diiringi berbagai lagu rohani.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/12/2015), misa yang dihadiri ribuan jemaat Katolik ini dipimpin Romo Justinus Sigit Prasadja ini berlangsung khidmat.

Pada ibadah misa menjelang perayaan Natal ini Romo Justinus mengajak para jemaah untuk memelihara bumi sebagai rumah bersama.

Caranya adalah dengan menciptakan dan memelihara perdamaian terhadap sesama manusia, tanpa memandang suku, agama dan kelompok apa pun.

Pelaksanaan malam misa Natal di Gereja Katedral yang dijaga ketat ini dibagi dalam tiga waktu dan berakhir pukul 24.00 WIB.

[VIDEO: Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta Berlangsung Khidmat](http://www.vidio.com/watch/230158-video-misa-natal-di-gereja-katedral-jakarta-berlangsung-khidmat "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini