Sukses

VIDEO: 5 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Pantura Dipulangkan

Pemulangan jenazah korban diwarnai isak tangis keluarga.

Liputan6.com, Subang - 5 Korban tewas dalam kecelakaan maut di ruas Pantura, Ciasem, Subang, Jawa Barat, Jumat petang dipulangkan ke rumah duka di Pemalang, Jawa Tengah. Pemulangan korban diwarnai isak tangis keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (26/12/2015), suasana duka mewarnai kepulangan 5 jenazah korban kecelakaan maut di ruas Pantura, Subang, Jumat pagi (25 Desember 2015) kemarin.

Hasan beserta istri dan ibunya, tak kuasa menahan tangis mendapati keponakannya yakni Aufa yang masih balita, juga menjadi korban tewas. Kelima jenazah satu keluarga ini, dibawa keluarga ke kampung halamannya di Pemalang untuk dimakamkan.

Sementara itu, 4 dari 7 korban luka, dirujuk ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta, Jawa Barat. 2 Korban lainya dirujuk ke Rumah Sakit Puri Asih, Karawang.

Setibanya di kampung halaman di Bojong Nangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, kelima jenazah kembali disambut isak tangis.

Kelima jenazah itu adalah pasangan suami istri-Rusmi dan Ahmad Surista, Fitriadi-anak dari Rusmi, Aufa-anak Fitriadi atau cucu dari Rusmi, serta Taufik-adik kandung Rusmi.

Jenazah tiba Jumat malam tadi dan sudah ditunggu ratusan pelayat, baik kerabat maupun para tetangga.

Istri almarhum Topik yakni Heni menuturkan, suaminya berpamitan untuk menengok ibunya yang sedang sakit. Topik mengajak serta kedua anaknya, kakak, dan keponakan.

Kelima korban rencananya akan dimakamkan hari ini di 2 pekuburan yang berbeda.

Sebelumnya, tabrakan maut terjadi Jumat pagi. Minibus berpenumpang 12 orang yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.