Sukses

VIDEO: 2 Jenazah Korban KM Marina Karam Berhasil Diidentifikasi

2 Dari 3 jenazah korban KM Marina Baru 2B berhasil diidentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Liputan6.com, Makassar - 2 Dari 3 jenazah korban Kapal Motor Marina Baru 2B berhasil diidentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Kedua jenazah berjenis kelamin perempuan masing-masing bernama Ratnawati dan Hasnani.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (27/12/2015), sejumlah keluarga korban tenggelamnya KM Marina Baru 2B, Sabtu malam tak kuasa menahan kesedihan saat tim dari DVI dan Inafis Polri menyampaikan hasil identifikasi 3 korban meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Dari kantong jenazah dengan label B 019 diidentifikasi sebagai Ratnawati usia 30 tahun, warga Kelurahan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jenazah kedua yang berhasil diidentifikasi yakni kantong jenazah dengan label B 020 diketahu adalah Hasnani usia 50 tahun, warga Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara satu jenazah dengan label B 018 belum bisa diidentifikasi, karena tidak ada data ante mortem maupun post mortem yang sesuai dengan hasil identifikasi jenazah. Diduga, masih ada keluarga korban KM Marina Baru yang belum melapor dan juga menyerahkan data ante mortem.

Keluarga pun lega mengetahui anggota keluarganya berhasil diidentifikasi.

Dari 2 jenazah yang berhasil diidentifikasi hari ini di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, total sudah ada 19 orang yang berhasil diidentifikasi untuk wilayah Sulawesi Selatan. 17 Jenazah diidentifikasi di Wajo dan 2 di Makassar.

Sementara satu jenazah masih menunggu data ante mortem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.