Sukses

VIDEO: Korban Tewas Laka Pantura Jadi 6 Orang

Jumlah korban luka yang masih dirawat di Rumah Sakit Siloam tinggal 4 orang.

Liputan6.com, Purwakarta - Satu dari 5 korban luka akibat kecelakaan di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta akhirnya meninggal dunia. Korban adalah Galih (5) yang sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Siloam. Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut ini bertambah menjadi 6 orang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (27/12/2015), Galih tidak tertolong karena menderita luka parah di kepala. Jasadnya telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Pringsewu, Lampung.

Saat ini jumlah korban luka yang masih dirawat di Rumah Sakit Siloam tinggal 4 orang. Korban Mifah (11) masih kritis dan dirawat intensif di ruang (ICU). Sementara 3 korban luka lainnya kondisinya semakin membaik.

Kecelakaan maut yang terjadi bertepatan dengan hari Natal lalu terjadi saat minibus yang melaju dari Jakarta menuju Cirebon, menabrak truk yang terparkir di bahu jalan di jalur Pantura, Ciasem, Subang. Diduga kecelakaan terjadi karena sopir minibus mengantuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.