Sukses

VIDEO: Minibus Rombongan Pengantin Terbalik di Tol Purbaleunyi

Rencana pernikahan Yudi Selasa besok 29 Desember 2015 buyar akibat musibah ini.

Liputan6.com, Bandung - Minibus dengan nomor polisi Z 7627 NC menjadi saksi bisu kecelakaan maut rombongan pengantin asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang tengah menuju Lampung. Minibus terbalik di ruas Tol Purbaleunyi tepatnya di kilometer 128.900, masuk wilayah Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (28/12/2015), seluruh korban kecelakaan minibus terguling dilarikan ke Rumah Sakit Cahyakawaluyan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah Udinta, buruh tani berusia 78 tahun, warga Cibalong, Kabupaten Tasikmlaya. 11 Penumpang lainnya termasuk Yudi, sang calon pengantin mengalami luka-luka. Para korban sempat terjepit badan kendaraan yang terbalik.

Rencana pernikahan Yudi Selasa besok 29 Desember 2015 pun buyar akibat musibah ini.

Hasil penyelidikan Unit Kecelakaan Laka Satlantas Polres Cimahi, kondisi rem dan ban minibus sendiri dalam keadaan baik, termasuk sang sopir, Eros.

Sementara polisi hingga kini masih mengejar oknum sopir dan truk penyebab kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.