Sukses

VIDEO: Kelalaian Sang Ayah, 2 Kakak Beradik Tewas Terbakar

2 anak perempuan di Bogor, Jawa Barat, Senin malam kemarin tewas setelah terjebak kebakaran yang melanda rumahnya.

Liputan6.com, Bogor - 2 anak perempuan di Bogor, Jawa Barat, Senin malam kemarin tewas setelah terjebak kebakaran yang melanda rumahnya di Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kedua anak ini sempat mendapatkan perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit PMI Bogor. Namun, nyawa Cintya yang berusia 4 tahun tidak tertolong. Cintya mengalami luka bakar parah hingga 75 persen saat terjebak dalam peristiwa kebakaran di rumahnya.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (29/12/2015), diduga pemicunya adalah ayah korban yang menuangkan bensin sambil menyalakan rokok. Api pun secara tiba tiba menyambarnya hingga merembet dan membakar seluruh isi rumah.

"Ada api langsung. Sudah gitu kita pada langsung lari keluar. Nah yang 1 nggak diselamatin. Sumber apinya nggak tahu darimana," kata adik korban.

Sementara itu, sang kakak Queen Lulu Talia 7 tahun tewas di lokasi kejadian. Kepergian kedua kakak beradik ini diiringi isak tangis keluarga.

Kini sang ayah tengah dirawat di Rumah Sakit Karya Bakti Pertiwi karena mengalami luka bakar yang cukup parah. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.