Sukses

VIDEO: Ahok Pastikan 2 Karyawan Transjakarta Dapat Asuransi

Ahok menyayangkan peristiwa tewasnya pegawai Transjakarta akibat tersengat listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Pascatewasnya seorang pegawai Transjakarta dan pacarnya dinihari tadi, halte Transjakarta Mangga Dua, Jakarta Pusat beroperasi seperti biasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (30/12/2015), hanya saja pengguna jembatan penyeberangan orang (JPO) tidak bisa melewati lokasi kejadian karena dipasang garis polisi.

Sementara jenazah korban Siti Nurhayati pagi tadi disalatkan di Petamburan, Jakarta Pusat. Usai disalatkan, jenazah Nurhayati dibawa ke Karang Gandul, Karanganyar, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyayangkan peristiwa tewasnya pegawai Transjakarta akibat tersengat listrik.

Ahok memastikan korban tewas akan mendapat asuransi kecelakaan secepatnya.

Karyawan Transjakarta, Siti Nurhayati dan pacarnya, Nico Adeli yang hendak pulang kerja tewas tersengat aliran listrik saat turun dari JPO di halte Transjakarta dinihari tadi.

Diduga aliran listrik berasal dari tiang listrik yang berada di dekat tangga turun JPO. Kondisi Jalan Mangga Dua Raya saat itu tengah terendam banjir sekitar 30 centimeter.

Wilayah ini memang sering terendam banjir jika hujan deras mengguyur. Hingga siang tadi genangan air masih terlihat di depan ITC Mangga Dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.