Sukses

VIDEO: Ratusan Botol Miras untuk Perayaan Tahun Baru Disita

Sang pemilik toko bernama Aceng terus saja berjualan minuman keras kendati sudah beberapa kali dirazia.

Liputan6.com, Depok - Tim Buser Polresta Depok, Jawa Barat melakukan razia minuman keras di sejumlah tempat. Salah satunya toko miras yang berada di Pasar Bojong, Sukmajaya, Depok ini. 

Seakan tak pernah jera, sang pemilik toko bernama Aceng terus saja berjualan minuman keras kendati sudah beberapa kali dirazia. Kali ini Aceng menimbun ratusan botol minuman keras untuk perayaan tahun baru. Minuman keras yang masih berada di mobil boks dan baru saja dikirim ke tokonya juga ikut disita polisi.

"Iya cuma ini doang pak. Itu sisa botolnya mau dipulangin. Sering dirazia juga," kata Aceng si pemilik toko miras, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (30/12/2015).

Semua jajaran di Polresta Depok terus giat melakukan razia miras terlebih di malam tahun baru yang rentan dengan pesta miras dan miras oplosan. Beberapa waktu lalu 6 warga Depok meregang nyawa karena pesta miras oplosan.

Sementara itu di Tangerang, Banten, sebuah toko sembako yang dijadikan gudang tempat penyimpanan minuman keras digerebek polisi. Selain mengamankan pemilik toko, ratusan botol miras yang akan diedarkan jelang malam pergantian tahun juga disita.

Selain minuman keras berkadar alkohol tinggi, polisi juga menemukan beberapa bungkus minuman keras oplosan yang disimpan didalam lemari pendingin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.