Sukses

VIDEO: Rayakan Malam Tahun Baru, Petasan Meledak di Tangan

Seorang pengunjung Pantai Padang harus dilarikan ke rumah sakit karena petasan meledak di tangannya.

Liputan6.com, Padang - Perayaan tahun baru memakan korban di Pantai Padang, Sumatera Barat. Seorang pengunjung harus dilarikan ke rumah sakit karena petasan meledak di tangannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (1/1/2016), tim medis harus berjibaku mengevakuasi Bobi dari kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, setelah petasan meledak di tangannya. Banyaknya massa yang tengah merayakan malam tahun baru membuat ambulans yang hendak menjemput korban di lokasi kejadian, tak bisa bergerak.

Petugas akhirnya menandu korban menuju ambulans yang diparkir di ujung jalan. Bobi menderita luka parah karena petasan yang hendak digunakannya meledak saat masih di tangan. Petasan sebenarnya dilarang dalam perayaan malam tahun baru karena berbahaya.

Petugas menyita petasan yang digunakan Bobi sebagai barang bukti. Bobi sendiri hingga siang ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit M Djamil Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.